Tips Ampuh Memuaskan Pasangan di Ranjang

Tips-Ampuh-Memuaskan-Pasangan-di-Ranjang

Cara Memuaskan Pasangan –¬†Berdasarkan hasil riset ,hanya sebagian kecil dari rata-rata wanita yang benar-benar merasa puas ketika berhubungan intim dengan pasangannya ,bahkan tidak jarang untuk menjaga formalitas dari pasangannya terkadang wanita tak sedikit untuk memalsukan kepuasan bercintanya (orgasme).

Sebaliknya sebagai seorang pria yang normal ,pastinya anda akan merasa terpuaskan saat berhubungan intim jika sang pasangan kita dapat mencapai klimaksnya bukan ? Bila dibandingkan dengan wanita ,rata-rata pria hanya mampu bertahan saat melakukan hubungan intim hanya sekitar 10-15 menit saja.

Saat sang pasangan tidak merasa puas terkadang sang pria akan menyalahkan ukuran Daftar Sbobet Basket Mr.P nya dengan alasan kurang besar ataupun kurang panjang ,sebenarnya hal tersebut tidaklah sebuah masalah yang besar sebab ukuran dari Mr.P bukan menjadi patokan untuk memuaskan pasangan anda.

Terdapat beberapa cara ampuh untuk meyakinkan bahwa pasangan anda tersebut benar-benar merasa terpuaskan saat berhubungan intim .Bagaimana caranya ? silakan simak tips ampuh memuaskan pasagan di ranjang agar si dia bisa bahagia.

Hal yang Harus Dihindari Agar Pasangan Bisa Puas Saat Bercinta

Agar pasangan anda bisa benar-benar terpuaskan kala berhubungan intim dengan anda terkadang terdapat beberapa hal yang wajib untuk anda hindari agar nantinya proses bercinta dapat berjalan dengan relaks.

  • Menyebut atau Membandingkan Mantan

Sebagian besar kalangan pria akan selalu membandingkan pasangannya dengan mantan-mantanya apalagi jika itu berurusan dengan masalah ranjang ,Perlu untuk anda ketahui bahwa tidak semua pasangan yang ingin merasa dibanding-bandingkan hal tersebut yang akan memicu gairah yang sudah semestinya naik menjadi turun dan bahkan tidak mood dalam proses tersebut.

  • Respon Negatif

Khususnya untuk pemula hindari memberikan respon atau tanggap negatif terhadap pasangan ,seperti dalam bercinta tiba-tiba dia mencoba gaya baru denganmu lalu sang pria mengatakan “belajar dari mana kamu ?” atau “dengan siapa kamu mempelajari ini ?“. Jika anda memberikan respon seperti itu maka dapat dipastikan bahwa mood dari pasangan akan seketika Turn-Off. Sebab memberikan tanggapan seperti itu maka sama saja dengan melecehkan pasangan anda .So pilihlah kata-kata yang tepat dan enak didengar.

  • Hindari Pengucapan Yang Tidak Perlu

Sebisa mungkin saat berhubungan intim ,para pria perlu untuk menghindari pengucapan suatu hal yang tidak diperlukan seperti contoh sebagian besar para pria jika sudah akan klimaks maka akan menyebutkan kata “Sudah Mau Keluar“. Mendengar hal tersebut maka pasangan akan merasa diburu-buru sehingga mengakibatkan konsentrasi untuk mencapai klimaks tersebut akhirnya buyar.

Inilah beberapa hal yang wajib untuk anda hindari kala melakukan hubungan intim agar setiap pasangan anda dapat merasakan kepuasan dan klimaks seperti yang juga anda rasakan. Lalu bagaimana cara memuaskan pasangan walaupun ukuran dari Mr.P anda tidak mendukung ?

Tips Ampuh Memuaskan Pasangan di Ranjang

Sebagian besar dari pria di Indonesia hanya memiliki ukuran Mr.P rata-rata 13cm dengan berdiameter 3 inci ,sehingga terkadang pasangan tidak terpuaskan dengan masalah percintaannya. Namun anda tidak perlu khawatir sebab terdapat cara lain untuk memuaskan sang pasangan anda ketika bercinta diantaranya.

  • Mulai Dengan Rangsangan

Sebelum memulai sebuah hubungan intim ,anda wajib untuk memberikan rangsangan terhadap pasangan anda terlebih dahulu atau yang lebih dikenal dengan Foreplay ,rangsangan memang sangat diperlukan untuk seorang wanita agar bisa mencapai titik kepuasan bercinta tercatat bahwa rangsangan bisa dilakukan dengan beberapa cara seperti mengecup bagian daun telinga ,bisikan vulgar ,mengecup leher ,pangutan bibir dan lain sebagainya.

  • Variasi Tempat dan Gaya

Saat berhubungan bahkan ada titik tertentu dimana kita akan mencapai bosan ,oleh karena itu anda sebagai pria sangat dianjurkan untuk mengambil inisiatif untuk melakukan variasi tempat dan gaya .Bercinta tidak sepenuhnya dapat dilakukan dikamar terkadang anda bisa mengambil tempat seperti kamar mandi ataupun sofa bahkan tidak terkecuali di dapur. Selain itu perhatikan variasi gaya saat anda sedang bercinta sebab ada kalanya bercinta dengan menggunakan gaya itu-itu saja akan membuat pasangan jenuh dan susah untuk mencapai klimaks.

  • Memainkan Titik Tertentu Pasangan

Sebagai pria harus mengetahui titik sensitif dari pasangannya ,seperti yang diketahui bahwa wanita memiliki banyak sekali titik sensitif yang dapat menjadi incaran anda untuk memuaskanya kala bercinta seperti bagian pada puting payudara ,pangkal paha ataupun bagian klitoris.

  • Memberikan Service Sehabis Bercinta

Dalam bercinta bukan hanya sekedar nafsu saja yang perlu untuk diperhatikan melainkan kepuasan batin juga harus terpenuhi ,dalam kasus ini terkadang para pria sehabis melakukan hubungan tersebut akan merasa lelah dan engan melakukan apapun ,sedangkan dari sisi wanita berbalik dimana menginginkan agar pasangannya memberikan sebuah respon baik terhadapnya. Oleh karena itu berikanlah seikit kecupan atau pelukan untuk menyenangkan hati pasangan anda dari pada sehabis melakukan anda langsung menyuruh pasangan anda untuk bersih-bersih.

  • Tidak Harus Mencapai Orgasme

Dalam masalah berhubungan intim kepuasan wanita tidak hanya dilihat dari pencapaian orgasme ,bagi wanita hubungan intim itu sendiri yang jauh lebih memuaskan bila dibandingan dengan klimaks ,hasil ini berdasarkan dari riset kepada setiap wanita dimana wanita kebanyakan akan beranggapan bahwa hal paling menarik dari hubungan intim adalah proses penetrasi bukan orgasme.

Inilah sedikit tips yang dapat kami bagikan kepada anda. So guys ,sebagai lelaki memang memiliki tanggung jawab untuk memuaskan hasrat pasangannya bukan hanya ingin dipuaskan saja oke. Dan tips diatas ini kami berikan kepada para pasangan yang memang sudah resmi atau sah menikah ya. Jadi jangan sampai disalah gunakan.

Author: agensbobet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *