Negara Dengan Kasus Pembunuhan Tertinggi

Negara-Dengan-Kasus-Pembunuhan-Tertinggi

Kasus Pembunuhan – Kriminalitas merupakan satu tindakan asusila yang dilakukan oleh satu individu karena terdorong untuk menjadi pelaku dari kejahatan. Banyak hal yang dapat dikaitkan dengan kasus kriminalitas dengan tingkat angka yang berbeda-beda seperti diantaranya ,pencurian ,pemerkosaan hingga kasus yang paling seram adalah pembunuhan.

Pembunuhan menjadi satu kasus kriminal yang saat ini paling banyak terjadi di dunia selain kasus pemerkosaan dan kasus pencurian ,tercatat bahwa sekitar 80 hingga 90 persen kasus pembunuhan terjadi setiap tahunnya. Kasus ini terjadi dikarenakan beberapa faktor yang sangat mempengaruhi.

Namun kenyataanya adalah secara dingin menghabisi nyawa seseorang merupakan suatu hal keji ,namun berbeda dengan beberapa negara ini yang dimana pembunuhan sudah menjadi hal yang biasa dan malah pada beberapa negara ini angka dari kasus pembunuhan menjadi yang terbesar di dunia.

Negara Dengan Kasus Pembunuhan Tertinggi

Jika dipikirkan ,siapa juga yang ingin tinggal di tempat yang memiliki angka pembunuhan yang tinggi ? tentunya bagi anda yang sayang akan nyawa tidak ingin menempatkan diri anda kedalam bahaya yang dapat mengancam hidup anda bukan ?  Oleh karena itu disini kami telah membuat list mengenai beberapa negara yang memiliki angka aksi pembunuhan tertinggi didunia ,diantaranya.

  • Afrika Selatan

Dikenal dan diakui dunia setelah menjadi tuan rumah pada ajang bergengsi piala dunia tahun 2010 ,namun jika anda mengetahui fakta sebenarnya dibalik tuan rumah tersebut anda mungkin akan berfikir dua kali tentang negara ini.

Dikatakan bahwa negara yang memiliki populasi manusia sekitar 54 juta penduduk dengan keragaman budayanya ini dijuluki sebagai negara berdarah. bagaimana tidak ? nyatanya banyak sekali kasus pembunuhan yang Withdraw Sbobet Basket terjadi pada negara ini ,jika dikalkulasikan maka sekitar 50 orang dibunuh setiap harinya ,selain itu Afrika Selatan juga dikenal dengan negara kasus pemerkosaan tertinggi.

  • Saint Kitts and Nevis

Mungkin bagi sebagian orang masih tabu bila mendengar nama dari negara ini ,hal ini patut dimaklumi karena memang pada dasarnya tempat ini merupakan negara kecil yang terletak di antara Samudra Atlantic dan Laut Caribbean.

Saint kitts dan Nevis dikenal dengan tempat wisata alam seperti pegunungan ,lautan dan danau kawahnya. Akan tetapi hal mengejutkan yang terjadi di dalam negara ini adalah dimana orang-orang dinegara ini tidak ragu untuk menghabisi nyawa orang lain.

Tercatat bahwa dengan jumlah penduduk yang hanya berkisar 50 ribu jiwa rata-rata dari kasus pembunuhan yang terjadi pada negara ini adalah sekitar 33,6 persen,

  • Swaziland

Dari Afrika ,Swaziland merupakan negara kecil yang memiliki tingkat populasi mencapai 1 juta orang ini merupakan negara paling sadis berikutya yang dikatakan memiliki angka kasus pembunuhan terbesar di dunia. Tercatat bahwa sekitar 100 ribu orang dibunuh setiap harinya di negara ini.

Selain itu negara yang dikenal dengan alam liar dan festival tradisionalnya ini memiliki tingkat kematian akibat penyakit seperti AIDS dan TBC terbesar urutan ke-2 di dunia.

  • Lesotho

Kembali dari benua Afrika ,lengkap sudah hal yang menjadikan anda harus berpikir dua kali tentang benua ini ,Losotho merupakan salah satu negara di benua Afrika selanjutnya yang memiliki angka dari kasus pembunuhan terbesar selanjutnya dimana angka tersebut bisa mencapai sekitar 100 ribu lebih jiwa yang dibunuh ,hidup dalam kengerian populasi manusia di Lesotho juga hidup dalam keprihatinan.

  • Jamaika

Negara dengan luas sekitar 11.000 km² ini merupakan salah satu negara yang sudah terkenal dengan kasus kriminalitasnya dimana selain narkoba dan pencabulan negara ini juga terkenal dengan kasus pembunuhannya yang paling tinggi.

Tercatat bahwa angka kematian yang disebabkan di negara ini hampir mencapai angka 40 persen dimana dengan jumlah populasi yang sedikit menjadikan kasus ini lebih dianggap sebagai pembantaian.

  • Guatemala

Guatemala merupakan negara selanjutnya yang memiliki kasus kejahatan paling tinggi berikutnya. Merupakan negara yang berada di Amerika Tengah ,negara ini tercatat memiliki populasi yang cukup padat ,hal ini menjadikan faktor pendukung kasus pembunuhan terbesar dan terbebas yang pernah ada. Tercatat bahwa sekitar 165 kasus pembunuhan terjadi. Ini menjadikannya masuk kedalam daftar negara pembunuhan terbesar diurutan ke-5.

  • El Slavador

Menjadi negara yang dihuni oleh 6.3 juta penduduk ,El Slavador merupakan negara yang memiliki catatan sejarah perang sipil terbesar pada tahun 1979 hingga 1992 ,dimana dampak dari perang sipil tersebut mengakibatkan banyak geng bersenjata terlihat di negara ini.

Banyak dari geng bersenjata tersebut akan berperang dipemukiman warga ,saling menembak satu sama lain dan tidak heran bahwa terdapat peluru nyasar yang bersarang di tubuh penduduk. Tercatat pada tahun 2004 negara ini memiliki angka kasus pembunuhan yang mencapai 60 persen.

  • Venezuela

Menjadi salah satu negara pengekspor minyak bumi terbesar ,Venezuela juga terkenal menjadi salah satu negara yang memiliki tingkatan hidup paling tidak aman bahkan untuk penduduk kotanya sendiri.

Dikatakan bahwa sekitar 50 sampai 100 ribu orang terbunuh di venezuela ,dan yang menjadikan itu parah adalah angka tersebut selalu bertambah setiap tahunnya. Dari penduduk setempat dikatakan sudah melakukan aksi demo yang untuk mendesak pemerintah dalam menanggulangi kasus kriminalitas ini.

  • Honduras

Berada di urutan pertama di dunia Honduras menjadi salah satu negara yang dikenal dengan kasus pembunuhannya yang paling tinggi di dunia. menurut data yang telah dirilis oleh United Nations Office on Drug anda Crime tercatat bahwa negara ini memiliki angkat pembunuhan paling sadis yaki sekitar 90.4 persen.

Dikatakan bahwa sebanyak 1000 orang mati dibunuh dengan kasus yang berbeda-beda menjadikan honduras bukan menjadi satu tempat yang layak untuk dikunjungi oleh wisatawan maupun ditempati lagi.

Author: agensbobet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *